Selasa, 29 April 2014

Ketetapan hati

    Sosok lakilaki tegar dengan kegigihan dan semangatnya. Kamu tau, aku tak pandai berkata-kata sepertimu. Aku hanya ingin kamu tau aku mencintaimu. Iya, aku mencintaimu, jika semua yang kurasakan ini harus kubahasakan lewat kata. Walau jujur, aku masih ragu untuk melafalkan definisi tentang cinta. Mencintaimu dalam segenap bahasa yang tak mampu aku katakan satu-persatu. Entah mengapa, perasaan ini enggan berpindah. Aku berharap semoga ini adalah tentang saling menemukan itu. Perasaan ini selalu ada untukmu :)
Soal 14 Juli 2015 , aku akan bersabar menunggu tanggal itu. Kita akan bertemu berbagi cerita, aku akan menatap matamu lebih lama dan menggenggam erat tanganmu. Aku mencintaimu. Kuharap kamu tidak akan merubah perasaanmu terhadapku.Aku tak begitu hapal warna kesukaanmu,
Sama seperti aku yang tak benar2 hapal alasan aku untuk mencintaimu,
Maka jangan tanyakan lagi alasan-alasan yang akupun tak tahu cara untuk mengungkapkannya.
Aku hanya peduli padamu,
Pada seseorang yang akan menjadikanku rumah untukmu pulang.

Aku adalah tempat pertama yang akan selalu kau tuju.

Kutetapkan hatiku untukmu.

-Aam komalasari-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary of My Life Blogger Template by Ipietoon Blogger Template