Jumat, 02 Mei 2014

Resah


Aku ingin berjalan bersamamu
 
Dalam hujan dan malam gelap 
Tapi aku tak bisa melihat matamu

Gelap tak pernah ada, yang ada hanyalah kekurangan cahaya
begitu kata plato, 
Di bola matamu terpancar cahaya lampu taman itu
Tatapmu gusar, aku nanar

Aku ingin berdua denganmu 
Di antara daun gugur 
Aku ingin berdua denganmu 
Tapi aku hanya melihat keresahanmu

malam ini, gravitasi berjalan semestinya
dedaunan, hujan.. takluk padanya
kenapa begitu pula air matamu?
dan tak dapat kutahan pula dari mataku

Aku menunggu dengan sabar 
Di atas sini, melayang-layang 
Tergoyang angin, menantikan tubuh itu

kalau ini semua masih tentang kita
ragumu tentang aku, yakinmu tentang masa lalu
aku akan menunggu, mesti sungguh terasa sendu


Aku ingin berdua denganmu 
Di antara daun gugur 
Aku ingin berdua denganmu 
Tapi aku hanya melihat keresahanmu
 
Ingin berdua denganmu 
Di antara daun gugur 
Aku ingin berdua denganmu 
Tapi aku hanya melihat keresahanmu

Dan semua akan berakhir pada suatu ketika.. 
Entah untuk terus bersama.,
Atau Hanya Rekam Pada Suatu Cerita

Sederhana... 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary of My Life Blogger Template by Ipietoon Blogger Template