Sabtu, 03 Mei 2014

Aku hanya merindukanmu

Jika malam sudah dekat,
gelap mendekap dan memeluku.
Aku makin terikat,
terikat rasa yang orang sebut rindu.
Iya, rindu.
kalian tahu kan apa itu?
Aku rasa ini memang terjadi padaku.
Aku ingat semua kenangan itu,
apa saja.
Tentang hujan kita, petir kita, kerikil di jalan kita.
Pahit memang.
Pahit sekali malah.
Kita tidak pernah menemukan pelangi,
kita tidak pernah mendengar sayu merdu alunan alam,  
dan kita tidak bertemu bunga di jalan kita.
Sampai akhirnya kita berpisah.
Belum juga aku temukan semua itu di jalanku sendiri.
Entah aku yang terlalu bodoh,
atau Tuhan telah merancang ini untukku.
Namun, jika sendiri aku pun seperti ini,
aku lebih memilih ditemani olehmu.
Ya, aku hanya merindukanmu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Diary of My Life Blogger Template by Ipietoon Blogger Template